25 C
Kendari
Friday, May 24, 2024
spot_img

Anniversary 4th Java Paradise Resort Karimunjawa Gelar Baksos dan Sediakan Promo Spesial

SIBERKITA.COM, JEPARA – Peringatan anniversary tahun 2021, Java Paradise Resort Karimunjawa dirayakan dengan menggelar acara bakti sosial penyaluran santunan untuk anak yatim yang ada di kepulauan Karimunjawa, kabupaten Jepara, Jawa Tengah, Rabu (18/8/2021).
General Manager Java Paradise Resort Karimunjawa, Edward Marpaung mengungkapkan, selain berbagi santunan, pihaknya juga menggelar acara seremoni pelepasan empat ekor burung dara ke alam bebas sebagai simbol perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) resort tersebut yang sudah mencapai usia empat tahun.
“Selain itu, kami juga menggelar acara pemotongan tumpeng serta doa bersama sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa bahwa Java Paradise Resort Karimunjawa genap berumur 4 tahun,” kata Edo, sapaan akrab Edward Marpaung kepada jurnalis SIBERKITA.COM, Minggu (22/8/2021).
Perayaan hari jadi ke empat ini, Java Paradise Resort Karimunjawa mengusung tema “Berbagi dalam Kebersamaan, Merajut Hari Esok yang Penuh Berkah.
Kata Edo, Java Paradise Resort telah tumbuh bersama-sama dalam hal penyediaan akomodasi yang baik dan berkesan kepada para tamu yang datang ke pulau Karimunjawa serta Kota Jepara pada umumnya.
Menurutnya, usia empat tahun bagi Java Paradise Resort Karimunjawa dilalui dengan berbagai tantangan dan membutuhkan perjuangan besar. Terlebih lagi, di dalam dua tahun terakhir di mana Indonesia tengah dilanda wabah Covid-19.
“Kondisi ini tentu cukup mempengaruhi perekonomian bangsa ini dan sektor pariwisata khususnya sehingga mau tak mau dan suka tidak suka kita berusaha untuk bertahan dan keluar dari masalah ini,” ujar Edo.
Dia berharap, dengan semangat memberikan pelayanan yang terbaik serta ketekunan dan konsistensi,  keluarga besar Java Paradise Resort berkeyakinan akan mendapatkan bisnis yang lebih baik lagi kedepannya.
Selain menggelar acara seremoni dan berbagi santunan untuk kaum dhuafa, perayaan HUT ke 4 resort ini juga menyediakan promo spesial Room Package senilai Rp400 ribu net per malam dengan type Deluxe dan Superior. Promo ini sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang.
“Promo ini merupakan bagian dari perayaan HUT ke-4 Java Paradise Resort Karimunjawa sebagai bentuk apresiasi kami terhadap para tamu yang telah memilih resort kami sebagai pilihan untuk menginap dan berlibur,” kata Edo. (AS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest Articles