23.2 C
Kendari
Monday, May 20, 2024
spot_img

Forum Wartawan dan Polsek Kolaka Gelar “Gerai Vaksinasi” Covid-19

SIBERKITA.COM, KOLAKA — Forum Wartawan Kolaka (FWK) bekerjasama dengan Polsek Kolaka menyiapkan Gerai Vaksinasi Covid-19 di Mapolsek Kolaka, Sabtu (18/9/2021).

Bagi warga kabupaten Kolaka yang berniat menjalani vaksinasi Covid-19, cukup datang dengan membawa KTP atau kartu keluarga.

Ketua Tim Pelaksana Kegiatan Vaksinasi Covid-19, Muzakkir Azis menyatakan, Gerai Vaksinasi yang digagas bersama FWK dan Polsek Kolaka adalah bagian dari Itikad membantu pemerintah menyukseskan percepatan program vaksinasi nasional.

“Ini salah satu upaya yang kami lakukan dalam mendukung percepatan vaksinasi dalam rangka pembentukan herd immunity atau kekebalan kelompok” ujar Muzakir usai rapat periapan tim yang digelar di salah satu kedai kopi di Jalan Pahlawan, Kolaka, Senin (13/9/2021)

Pada kesempatan yang sama Kepala Polsek Kolaka AKP Muhammad Arman menjelaskan, vaksinasi massal melalui “Gerai Vaksinasi” akan dipusatkan di Mapolsek Kolaka.

“Kegiatan ini nantinya akan menyasar semua masyarakat yang telah memenuhi kriteria sebagai calon penerima vaksin covid. Dosis pertama maupun dosis kedua,” katanya.

“Waktu pelaksanaannya mulai dari jam 08.30 WITA sampai selesai. Target kita sekitar 200 sampai 300 orang bisa divaksin untuk dosis pertama maupun dosis kedua,” tambahnya. (eat)

 

 

 

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest Articles