30.2 C
Kendari
Saturday, December 9, 2023
spot_img

PBM Tatap Muka di Kolaka Kembali Dilakukan, Vaksin Covid Jadi Syarat?

SIBERKITA.COM, KOLAKA— Dalam waktu dekat sekolah menengah yang ada di kabupaten Kolaka, khususnya SMA atau sekolah sederajat akan memulai proses belajar mengajar (PBM) tatap muka.

Kabar mengenai PBM secara offline itu menyebar melalui pesan grup whatsapp siswa SMA dalam dua hari terakhir.

Dalam pesan grup tersebut disampaikan bahwa PBM online/daring masih tetap diberlakukan hingga tanggal 17 September mendatang.

Dan setelah tanggal tersebut, PBM tatap muka mulai diterapkan, meski tetap dalam pengaturan jadwal dan penerapan Prokes yang ketat.

“Memang sudah akan ada tatap muka nanti, tapi bagaimana pengaturannya sekolah masih menunggu instruksi,” ungkap salah seorang guru SMA di kota Kolaka, Sabtu (11/9/2021).

Sumber lain menyebutkan, PBM tatap muka akan diberlakukan secara terbatas, dan kemungkinan hanya berlakuĀ  bagi peserta didik yang telah menjalani vaksinasi.

Terkait kabar PBM tatap muka di wilayah kabupaten Kolaka, Juru Bicara Percepatan Penanganan dan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Kolaka dr Muhammad Aris mengungkapkan, rencana tersebut masih akan dibahas dalam rapat gabungan, Senin (13/9/2021).

“Belum ada keputusan dari Gustas (gugus tugas Covid-19).
Besok Senin rapat koordinasi,” ujar Aris melalui pesan whatsapp.(eat)

 

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest Articles