24.2 C
Kendari
Thursday, April 18, 2024
spot_img

Musik Bambu Binaan PT Ceria Ikuti Pameran Musik Tradisional

SIBERKITA.COM, KOLAKA– Group musik bambu anak-anak kecamatan Wolo, kabupaten Kolaka yang merupakan binaan PT Ceria Nugraha Indotama turut andil dalam pameran musik tradisional yang di gelar di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Camat Wolo Ilham dalam pembekalan dan pelepasan group musik bambu, Sabtu (20/11/2021) di rumah jabatannya memberikan apresiasi pada PT Ceria karena telah mengeluarkan anggaran dalam pembinaan musik bambu di daerahnya, sehingga group musik bambu ini bisa tampil pada ajang bergengsi di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Ini semua terjadi tidak terlepas dari kerja sama antara pemerintah dan perusahaan, serta masyarakat,” katanya.

Camat berharap kedepan PT Ceria terus berkontribusi, membina dan mendampingi putra putri daerah ini, sehingga dapat membagakan nama Kecamatan Wolo, pada khususnya dan Kabupaten Kolaka pada umumnya.

Manager external relation PT Ceria Andarias P Batara pada kesempatan itu mengungkapkan bahwa pada dasarnya perusahaan sangat mendukung pembinaan musik bambu. Kedepan perusahaan ini siap menjadi bapak angkat dalam pembinaan musik bambu yang ada di wilayah perusahaan tambang.

Sementara pelatih dan pembina musik bambu Andi Agung menegaskan, ada tiga hal yang harus dijaga oleh peserta dalam perlombaan pentas pameran musik tradisional yang dilaksanakan di Kendari, yakni menjaga nama baik Kecamatan Wolo, menjaga nama baik Kabupaten Kolaka dan menjaga nama baik perusahaan PT Ceria Nugraha Indotama. (AS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest Articles