23.2 C
Kendari
Monday, May 20, 2024
spot_img

ANTAM Berbagi, Bantu Dana Operasional Masjid di Kecamatan Pomalaa

SIBERKITA.COM, KOLAKA – Moment bulan Ramadhan 1442 H/2021 M, PT ANTAM Tbk UBPN Sultra menyerahkan bantuan dana operasional untuk 32 masjid yang ada di Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka.

Bantuan yang dikemas dalam program ANTAM Berbagi ini diserahkan kepada masing-masing pengurus masjid yang ada di setiap desa/kelurahan di Kecamatan Pomalaa. Namun karena di setiap desa/kelurahan biasanya terdapat dua masjid atau lebih, sehingga nilai bantuannya setiap Masjid tidak sama rata.

Di tahun-tahun sebelumnya, program yang dilaksanakan setiap bulan Ramadhan ini dilakukan bersamaan dengan acara buka puasa bersama. Namun di tahun ini, ANTAM hanya menyerahkan bantuan dana operasional Masjid saja, sebagai langkah antisipasi perusahaan dalam rangka menekan laju penyebaran Covid-19 dengan cara menghindari kerumunan dan konsentrasi massa di dalam Masjid.

Program ANTAM Berbagi dilaksanakan di setiap Kantor unit Bisnis ANTAM sebagai salah satu wujud komitmen perusahaan dalam menjalankan tanggung jawab sosialnya kepada masyarakat yang ada dalam areal operasinya.

Khusus di Pomalaa, ANTAM UBPN Sultra melaksanakan program ini dengan memberikan bantuan sembako dan santunan kepada kaum dhuafa, santunan dan dana operasional untuk anak-anak panti asuhan serta kelompok difabel, termasuk juga bantuan untuk dana operasional masjid selama bulan Ramadhan. (Adv)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest Articles