23.2 C
Kendari
Monday, May 20, 2024
spot_img

LIRa Laporkan Indikasi Penyimpangan Anggaran Penanganan Covid di Kolaka

SIBERKITA.COM, KOLAKA– Belasan aktivitas yang tergabung dalam Lumbung Informasi Rakyat (LIRa) kabupaten Kolaka berunjukrasa di kantor Kejari Kolaka, Jumat (3/12/2021).

Aksi yang dimotori Alhak Anaba di kantor Kejari Kolaka  terkait  indikasi penyimpangan dalam  pengelolaan anggaran penanggulangan dan penanganan dampak Covid-19 di Kabupaten Kolaka.

Berbagai indikasi disampaikan para pengunjukrasa dalam orasi maupun saat dialog langsung dengan Kepala Kejari Kolaka Indawan Kuswandi di ruang media center, kantor Kejari Kolaka.

Dalam dialog dengan pengunjukrasa, kepala Kejari Kolaka menyatakan menerima dan bersedia menindaklanjuti laporan terkait indikasi korupsi dalam pengelolaan anggaran Penanggulangan dampak Covid-19 di kabupaten Kolaka.

Walau demikian Indawan Selaku kepala Kejari meminta kesediaan dua orang atau lebih, anggota LIRa untuk dimasukkan dalam berita acara laporan indikasi korupsi pengelolaan anggaran Covid-19 di lingkungan Pemda Kolaka, dan itu disanggupi oleh koordinator LIRa dengan menyerahkan daftar temuan mereka.

Usai berdialog dengan kepala Kejari, para pengunjukrasa LIRa akhirnya membubarkan diri dengan tertib. (eat)

 

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest Articles