24.2 C
Kendari
Thursday, April 18, 2024
spot_img

28 Februari, 7 Kantor OPD di Kolaka Mulai Dipindahkan di Eks Rumah Sakit

SIBERKITA.COM, KOLAKA– Sekda Kolaka Poitu Murtopo atas nama bupati akhirnya menandatangani surat pemindahan lokasi kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemda Kolaka.

Surat yang ditujukan kepada 7 pimpinan OPD/SKPD itu menjadi awal progres relokasi kantor dinas dan badan menuju eks Rumah Sakit Benyamin Guluh (RSBG) di jalan Pahlawan, Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka.

Denah lokasi kantor SKPD

Relokasi kantor OPD tersebut dilakukan setelah seluruh operasional rumah sakit umum daerah Kolaka dipindahkan ke Rumah Sakit Umum Daerah SMS-Berjaya  di kelurahan Tahoa.

Dalam surat yang ditujukan kepada 7 pimpinan OPD tersebut Sekda meminta mereka segera melakukan persiapan pemindahan kantor ke lokasi baru.

“Terkait hal tersebut disampaikan kepada saudara untuk segera melakukan persiapan pemindahan lokasi kantor,” demikian salah satu poin surat Sekda yang ditandatangani pada 17 Februari 2022.

Lebih jauh dalam surat tersebut, Sekda meminta seluruh proses pemindahan kantor OPD sudah harus dimulai setelah seluruh progres pemindahan RSBG tuntas pada tanggal 28 Februari 2022.

Tujuh OPD/SKPD yang akan menempati eks gedung RSBG Kolaka yakni Badan Kesbangpol, Dinas Pemuda & Olahraga, Balitbang, Dinas Koperasi & UMK, Dinas Perikanan, Dinas Pariwisata, dan Dinas Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak.(eat)

 

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest Articles