25 C
Kendari
Friday, May 24, 2024
spot_img

Pisah – Sambut Komandan Kodim, Bupati Kolaka: Bangga pada Dandim dan Kapolres

SIBERKITA.COM, KOLAKA– Hampir dua tahun menjalankan tugas sebagai Komandan Kodim 1412 Kolaka, Letkol Inf. Risa WP Setiawan, BS., M.Han mengakhiri tugasnya terhitung pekan kedua Maret 2022.

Posisi Risa Setiawan selaku komandan “teritorial” distrik militer untuk wilayah Kolaka, Kolaka Utara, dan Kolaka Timur digantikan oleh Letkol Inf. Paruhum Siregar, S.IP., M.Si.

Acara pisah-sambut dan ramah ramah dengan keluarga besar TNI AD digelar di Pendopo Rujab Bukti Kolaka, Rabu malam (9/3/2022).

Pada seremoni yang turut dihadiri bupati Kolut, Pj bupati Kolaka Timur, Sekda Kolaka dan Kolaka Utara, Kapolres Kolaka, ketua DPRD Kolaka, beberapa pimpinan SKPD, dan undangan dari organisasi kepemudaan, FKPPI, dan purnawirawan itu, Bupati Kolaka Ahmad Safei menyatakan rasa bangga dan terima kasih kepada Kodim 1412 Kolaka yang dinilainya sangat banyak berpartisipasi dalam menyokong program Pemda.

Salah satu dari sekian banyak kontribusi terbesar Kodim 1412 Kolaka ungkap Safei adalah penggalangan masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam program vaksinasi Covid-19.

Menurut bupati yang juga ketua FKPPI kabupaten Kolaka itu, Kodim 1412 bersama seluruh jajaran TNI, Polres Kolaka dan organisasi di bawahnya telah berhasil menciptakan suasana yang sangat mendukung tercapainya target partisipasi vaksin selama tahun 2020-2021 lalu.

“Terima kasih kepada pak Dandim dan seluruh jajaran TNI Saya sangat bersyukur dapat Dandim dan Kapolres yang sangat luar biasa karena target untuk penanganan covid 19 yang ditarget 10 hari malahan bisa selesai 8 hari,” ungkap bupati.

Kepada Dandim 1412 Kolaka yang baru, Safei juga mengucapkan selamat datang dan bertugas di kabupaten Kolaka.(eat)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest Articles