23.2 C
Kendari
Monday, May 20, 2024
spot_img

Alumni SMPN 2 Kolaka Angkatan “88” Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

SIBERKITA.COM, KOLAKA– Berbagi penganan untuk berbuka (takjil) yang dilakukan oleh berbagai organisasi atau perorangan kepada pengemudi maupun pengguna jalan sudah menjadi tradisi di tengah masyarakat selama bulan ramadhan.

Kegiatan amal berbagi makanan untuk berbuka puasa itu juga dilakukan oleh para alumni/tamatan SMPN 2 Kolaka, angkatan 1988, Jumat (22/4/2022).

Sedikit berbeda dengan kegiatan berbagi takjil pada umumnya, kali ini beberapa orang dari puluhan alumni SMPN 2 angkatan 1988 mengenakan setelan khas adat Bugis, Baju Bodo.

Sebagian alumni SMPN 2 Kolaka

Para alumni SMPN 2 Kolaka tersebut membagikan takjil kepada para pelintas di ruas Jalan Pahlawan, Kelurahan Watuliandu, kecamatan Kolaka.

“Ide berbagi takjil ini spontan muncul dari teman-teman angkatan 1988, kita berkumpul untuk berbagi kepada siapa saja yang membutuhkan makanan untuk berbuka. Adik-adik kita ada yang menggunakan baju bodo saat membagikan takjil,” kata Muharram Jhoni, salah seorang alumni SMPN 2 Kolaka.

Menurut pria yang akrab disapa Jhon, dalam kegiatan berbagi takjil kali ini mereka membagikan sedikitnya 400 dos makanan berbuka kepada pengguna jalan yang melintas saat menjelang berbuka.

“Kepada semua pihak yang berpartisipasi, khususnya angkatan 1988 kami mengucapkan banyak terima kasih. Semoga kontribusinya bernilai ibadah dalam bulan ramadhan ini,” ujar pria yang sehari-hari bertugas di bagian humas dan komunikasi pimpinan Setda Kolaka itu.(eat)

 

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest Articles