23.2 C
Kendari
Monday, May 20, 2024
spot_img

ANTAM Gelar Buka Puasa Bersama LSM dan OKP di Kolaka

SIBERKITA.COM, KOLAKA – PT Aneka Tambang (ANTAM) Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar buka puasa bersama sejumlah pegiat Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada di kabupaten Kolaka. Kegiatan ini digelar di salah satu hotel di daerah itu, Kamis (21/4/2022.

External Relation Bureau Head PT ANTAM Tbk UBPN Sultra, Pamiluddin Abdullah menjelaskan kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara LSM dan OKP dengan ANTAM.

Dia berharap hubungan silaturahmi antara PT Antam dengan LSM dan OKP dapat terjalin dengan baik secara terus menerus.

“Pada prinsipnya harapan kita semua yaitu bagaimana daerah Kolaka ini menjadi lebih baik kedepannya,” ujar Pamiluddin.

Perwakilan dari LSM, Edo Hermanto mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada pihak PT ANTAM Tbk UBPN Sultra yang setiap tahunnya selalu membuat agenda silaturahmi dengan LSM dan OKP serta tokoh pemuda.

“Semoga pertemuan ini dapat membangkitkan semangat persaudaraan kita semua, sehingga terjalin silaturahmi yang semakin baik setiap tahunya,” kata Edo.

Menurutnya, kehadiran ANTAM di Bumi Mekongga merupakan berkah dan berdampak positif terhadap kesejahteraan masyarakat Kolaka secara umum, dan itu juga telah terbukti secara nyata.

“Rekan-rekan LSM maupun OKP dan pemuda mahasiswa kalau berontak yang elegan dong. Berontaklah yang secara membangun yang artinya kita berontak dan mengritik yang wajar-wajar sajalah dan di koordinasikanlah, supaya dalam kritikan kita dapat terlaksana demi majunya masyarakat Kolaka yang kita cintai bersama,” tutur Edo.

Sementara itu, HC, CSR and Finance Division Head PT ANTAM Tbk UBPN Sultra Dito Yulianto berharap hubungan silaturahmi antara perusahaan dengan LSM, OKP dan tokoh pemuda lainya dapat terjalin secara terus menerus.

“Harapan kita bagaimana daerah Kolaka yang kita cintai ini dapat lebih baik kedepannya. Begitu juga dengan perusahaan ANTAM, sehingga kami bisa membantu mensejahterakan masyarakat,” ujarnya.

Menurut Dito, dalam membangun hubungan yang baik, komunikasi merupakan hal yang paling penting. “Kalau komunikasi dapat terjalin dengan baik, kami rasa kita dapat membangun daerah ini secara bersama sama,” kata Dito. (*)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest Articles