25.3 C
Kendari
Monday, December 4, 2023
spot_img

Sempat Molor Dua Pekan, Tahapan Seleksi Calon Direksi Perusda Kolaka Kembali Digelar

SIBERKITA.COM, KOLAKA–Setelah molor selama hampir dua pekan, tahapan seleksi calon direksi PD Aneka Usaha/Perusda Kolaka kembali digelar, Kamis (14/4/2022).

Pelaksanaan seleksi bagi 9 peserta calon direksi yang mengagendakan pemaparan visi misi dan strategi pengembangan usaha tersebut dilaksanakan di ruang rapat kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, kantor bupati Kolaka.

Dari sembilan orang bakal calon direksi, satu orang peserta atas nama Armansyah tidak sempat hadir karena sedang berada di luar daerah.

Delapan dari sembilan peserta seleksi calon direksi Perusda Kolaka

Untuk diketahui, pemaparan visi-misi dijadwalkan berlangsung selama dua hari, yakni tanggal 14 dan18 April mendatang.

Hari pertama pemaparan visi-misi diikuti 4 orang peserta yang berlangsung sejak pukul 09.00 wita hingga pukul 16.30 wita. Keempat peserta itu yakni Abdul Malik, Jumas Didung, Efrin Sahputra, dan Sarlin.

Jalannya pemaparan visi-misi dipandu langsung Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Calon Direksi PD Aneka Usaha Kolaka Poitu Murtopo bersama anggota Pansel lainnya, Hasimin, Hakim Nur Mampa, dan Rais Galu. Sementara satu anggota Pansel lainnya yakni Askari berhalangan hadir.

Ketua Pansel Direksi Perusda Kolaka Poitu Murtopo yang ditemui disela-sela pelaksanaan kegiatan seleksi menyatakan, semua calon merupakanĀ  orang terbaik yang memiliki kapasitas untuk menjadi pemimpin. Meski demikian, ia memastikan dari 9 bakal calon ada yang lebih tepat untuk menjadi direksi.

“Mereka ini orang yang hebat dan memiliki kemampuan. Hanya saja, seleksiĀ  memang harus menentukan siapa yang lebih tepat menduduki jabatan direksi,” ujar pria yang juga Sekda Kolaka itu.(eat)

Peserta Seleksi Calon Direksi PD Aneka Usaha/Perusda Kolaka :

– Awal Riadi Yulianto
– Gunawan Wibisono
– Abdul Malik
– Efrin Saputra
– Jumas Didung
– Asman Aras
– Muh. Taufiq Edwar
– Armansyah
– Sarlin

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest Articles