23.2 C
Kendari
Monday, May 20, 2024
spot_img

Kondisi Jalan Memprihatinkan, Anggota DPRD Kolaka Turun Tangan

SIBERKITA.COM, KOLAKA–Prihatin dengan kondisi jalan di kawasan dermaga Kolaka yang rusak parah, salah seorang anggota DPRD Kolaka Tri Setiawan Yahya akhirnya turun tangan untuk membenahinya.

Beberapa kubangan yang sedang dalam proses penanganan

Sebuah alat berat dan 2 unit dump truk dikerahkan untuk membantu proses perbaikan jalan berlubang dan beberapa “kubangan” yang ada di sepanjang ruas jalan dermaga, terutama di depan TPI kelurahan Kolakaasi, kecamatan Latambaga, kabupaten Kolaka, Sabtu (11/6/2022).

Politisi Partai Nasdem itu turun tangan menangani jalan berlubang di kawasan padat aktivitas itu, menyusul banyaknya keluhan warga dan pengguna jalan sejak satu tahun terakhir.

Sebuah truk mulai melakukan penutupan lubang jalan

Beberapa warga, pengunjung pasar, dan pelintas jalan mengaku senang dengan kepedulian yang ditunjukkan oleh salah seorang anggota DPRD Kolaka itu.

Selain mengaku senang dengan kepedulian yang ditunjukkan oleh Tri Setiawan, beberapa pengguna jalan dan warga juga menyatakan kekecewaan mereka terhadap Pemda Kolaka yang mereka nilai abai terhadap keamanan dan kenyamanan warganya.

“Ini termasuk jalan utama karena semua kendaraan yang menuju Kolaka Utara hampir pasti lewat sini. Disini juga ada pasar jadi ramai. Tapi banyak lubang besar di jalan, sudah lama tapi tidak diperbaiki. Kita anggap (Pemda) tidak peduli. Anehnya disini kita selalu dipunguti parkir,” kata seorang pengunjung pasar. (eat)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest Articles