24.2 C
Kendari
Thursday, April 18, 2024
spot_img

PT Ceria Nugraha Indotama Bantu Pembangunan Gedung Baru TK di Ponre Waru

SIBERKITA.COM, KOLAKA— Manajemen PT Ceria Nugraha Indotama (CNI) kembali membuktikan kepeduliannya kepada masyarakat di wilayah operasinya, salah satunya dengan membantu pembangunan gedung baru sekolah Taman Kanak-kanak di desa Tolawe, Ponre Waru, kecamatan Wolo.

Peletakan batu pertama pembangunan TK Darul Aqram ditandai peletakan batu pertamanya oleh salah seorang pejabat external relation departement PT CNI, Rahim, Selasa (14/6/2022).

Seremoni peletakan batu pertama tersebut turut disaksikan Ketua Pelaksana Program PPM-CSR PT CNI Saldi Yunus, para guru dan staf TK Darul Aqram, perwakilan pemerintah desa, serta beberapa tokoh masyarakat setempat.

Usai meletakkan batu pertama pembangunan gedung TK, Rahim atas nama manajemen mengungkapkan berbagai program CSR di wilayah operasi PT CNI yang sudah berjalan, khususnya di Desa Tolawe, Ponre Waru seperti pembangunan WC TK Darul Aqram, dan penyediaan fasilitas dan peralatan edukasi bermain, PMT, hingga dukungan bagi Pondok Tahfiz Baitul Ilmi.

“Ini tidak lepas dari peran masyarakat dan pemerintah desa yang selalu membantu berjalannya kegiatan program PPM PT Ceria,” ujar Rahim.

Sementara itu, Abdan Syakiran yang mewakili pemerintah desa Ponre Waru menyatakan bahwa selama lebih dari 2 tahun masyarakat di desanya mendambakan peningkatan dan penambahan gedung sekolah dan MCK.

Selama ini kata Abdan, 1 bangunan sekolah dibagi menjadi 2 ruangan, dimana tiap ruangan dimaksimalkan untuk bisa menampung semua murid.

“Alhamdulillah hari ini terkabulkan dengan di mulainya peletakan batu pertama untuk pembangunan gedung baru sehingga diharapkan bisa menampung lebih dari 60 siswa,” ungkapnya.

Lebih jauh Abdan menyatakan apresiasinya kepada PT CNI dan warga yang telah terlibat dalam merealisasikan harapan masyarakat dan peserta didik.(eat)

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest Articles