25 C
Kendari
Friday, May 24, 2024
spot_img

Kelurga Besar ANTAM UBPN Kolaka dan Mitra Kerja Kurban 37 Ekor Sapi

SIBERKITA.COM, KOLAKA – Keluarga besar karyawan PT Aneka Tambang (ANTAM) Tbk Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Kolaka bersama mitra kerjanya menyelenggarakan pemotongan 37 ekor sapi kurban pada lebaran Idul Adha tahun ini.

Kegiatan pemotongan hewan kurban tersebut dilaksanakan di dua lokasi berbeda, yakni eks Gudang 1, Kompleks PT ANTAM UBPN Kolaka dan di areal Masjid Al Ikhlas di kelurahan Kumoro, kecamatan Pomalaa, Minggu (10/7/2022).

Ketua Dewan Kesejahteraan Masjid Nurul Iman ANTAM Pomalaa, Muhammad Aristan mengatakan bahwa daging kurban dari 37 ekor sapi tersebut nantinya akan disumbangkan kepada 1.437 jiwa masyarakat yang tersebar di kabupaten Kolaka.

Selain itu, dalam pelaksanaan kurban tahun ini, keluarga besar karyawan ANTAM UBPN Kolaka juga menyembelih dua ekor kambing. Sehingga total hewan kurban yang disembelih mencapai 39 ekor.Ketua

Sebelumnya, ANTAM UBPN Kolaka melalui anggaran CSR tahun 2022 juga telah menyumbangkan 12 ekor sapi kepada masyarakat, yang terbagi dalam 10 ekor untuk masyarakat desa dan kelurahan di kecamatan Pomalaa, serta dua ekor lainnya disumbangkan kepada pemerintah daerah kabupaten Kolaka. (AS).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest Articles