23.2 C
Kendari
Monday, May 20, 2024
spot_img

Hasil Wawancara Calon Direksi Perusda Kolaka Sudah di Tangan Bupati, Pelantikan Dilakukan Waktu Dekat

SIBERKITA.COM, KOLAKA–Hasil seleksi wawancara kelayakan dan kepatutan calon direksi Perusahaan Daerah Aneka Usaha/Perusda Kolaka yang digelar, Senin (3/10/2022) lalu, telah diserahkan kepada bupati Kolaka.

Penyerahan hasil uji wawancara kepatutan dan kelayakan tersebut dilakukan tidak lama setelah pelaksanaan tes wawancara.

Dengan diserahkannya hasil uji kelayakan dan kepatutan itu maka hampir dipastikan calon direksi PD Aneka Usaha terpilih akan dilantik dalam waktu dekat.

“Siapa yang akan dilantik kita lihat saja dalam waktu dekat karena hasil (wawancara) sudah kita serahkan ke pak bupati hampir dua minggu lalu,” kata Kepala Bagian Hukum Setda Kolaka Hasimin di ruang kerjanya, Selasa (18/10/2022).

Diungkapkan Hasimin, penyerahan nama-nama peserta seleksi wawancara dilakukan bersamaan dengan lembar pertanyaan dan jawaban tertulis yang sebelumnya diisi oleh kelima peserta.

“Semua kita serahkan, kebetulan pak bupati tanyakan bagaimana maka saya sendiri yang datang serahkan di ruangan beliau. Soal hasilnya bagaimana itu jadi kewenangan bupati selaku pemilik Perusda. Beliau sendiri yang menilai hasil wawancara itu,” tambah Hasimin.

Diberitakan sebelumnya, lima peserta seleksi calon direksi Perusda Kolaka telah menjalani tahap akhir seleksi pada awal Oktober lalu.

Pelaksanaan tes wawancara digelar di ruang rapat bupati Kolaka  sekira pukul 09.00 hingga 12.30 wita.

Tes wawancara kelayakan dan kepatutan dilakukan secara tertulis. Usai pelaksanaan wawancara, seluruh peserta langsung menandatangani pakta integritas.(eat)

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest Articles