25 C
Kendari
Friday, May 24, 2024
spot_img

Safei-Jayadin “Pamit” untuk Jalani Hidup Masing-masing

SIBERKITA.COM, KOLAKA–Bupati Kolaka Ahmad Safei menandai dimulainya pelaksanaan Pameran Pembangunan Kabupaten Kolaka, Rabu (22/2/2023).

Kegiatan yang menjadi bagian dari rangkaian peringatan HUT Ke-63 Kabupaten Kolaka Kolaka kali ini dilaksanakan di kawasan kompleks gelanggang olahraga (Gelora) Mekongga, Jalan Pemuda, kecamatan Kolaka.

Pameran yang direncanakan berlangsung selama satu pekan, diramaikan panggung hiburan dan pementasan berbagai kegiatan seni dan budaya daerah.

Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemda Kolaka, serta puluhan stand BUMN, BUMD, dan perusahaan swasta turut meramaikan pelaksanaan pembangunan kali ini.

Demikian pula puluhan pengusaha kecil dan mikro dari berbagai daerah di wilayah Sultra dan Kabupaten Kolaka ikut terlibat dalam kemeriahan tersebut.

Bupati Kolaka Ahmad Safei dalam sambutan pembukaannya menyatakan, pelaksanaan pameran pembangunan adalah momentum untuk memberi edukasi serta publikasi mengenai capaian pembangunan yang telah dilakukan selama 10 tahun kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Muhammad Jayadin.

Selain itu, juga sekaligus menjadi salah satu cara melestarikan dan mengembangkan seni budaya lokal maupun aneka produk lokal.

Dalam kesempatan tersebut Safei juga menyatakan bahwa peringatan HUT ke 63 kabupaten Kolaka kali ini merupakan momen istimewa baginya dan Muhammad Jayadin.

Itu karena tahun ini adalah kali terakhir ia dan Muhammad Jayadin memimpin kabupaten Kolaka.

Selanjutnya ia berharap dukungan masyarakat terhadap dirinya dan Muhammad Jayadin untuk menjalani pengabdian di tempat lain.

“Pelaksanaan HUT kabupaten Kolaka ke 63 kali ini menjadi hari Istimewa karena tahun ini merupakan tahun terakhir kepemimpinan saya sebagai bupati dan bapak Muhammad Jayadin sebagai wakil bupati. Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala selalu meridhoi kita semua. Dan kami memohon dukungan dan amanat kepada saya dan bapak Muhammad Jayadin untuk selanjutnya menempuh jalan hidup masing-masing,” katanya.(eat)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest Articles