24.2 C
Kendari
Thursday, April 18, 2024
spot_img

ANTAM Fishing Turnamen 2023, Diikuti 310 Peserta

Laporan: Abdul Saban

 

SIBERKITA.COM, KOLAKA – ANTAM Fishing Turnamen tahun 2023 yang digelar baru-baru ini dimeriahkan oleh 310 peserta yang berasal dari berbagai klub pemancing di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kegiatan yang disupport penuh oleh PT Aneka Tambang (ANTAM) Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Kolaka ini dilaksanakan oleh ANTAM Fishing Club dengan menyediakan berbagai hadiah menarik, seperti peralatan usaha dagang, home industri dan perlengkapan mancing.

Ketua Panitia ANTAM Fishing Turnamen 2023, Idul mengatakan tujuan pelaksanaan event tersebut untuk mempererat hubungan silaturrahmi antar masyarakat yang memiliki hobi memancing.

Selain itu, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian ANTAM dalam menekan kegiatan Ilegal fishing, khususnya di perairan Teluk Bone, Kabupaten Kolaka.

“Kegiatan ini merupakan salah satu cara kami mengkampanyekan pentingnya menjaga habit perikakan kita,” jelas Idul, Senin 7/8/2023).

Dia menjelaskan, Open Tournament Fishing 2023 ini adalah pertama kali diselenggarakan di Kabupaten Kolaka, khususnya oleh PT. ANTAM UBPN Kolaka. Harapannya, event seperti ini bisa dijadikan agenda tahunan dan bisa diselenggarakan dengan lebih meriah lagi.

*Sejak kami membagikan informasi Pendaftaran ANTAM Fishing Tournament 2023 melalui berbagai media sosial, sampai pada tanggal 10 Juli 2023 total peserta yang mendaftar sebanyak 359 peserta dari 59 team, namun karena terbatasnya kapal-kapalm mancing khususnya di Kolaka, sehingga total peserta yang terkonfirmasi ikut dalam kesempatan ini sebanyak 310 peserta dari 51 tim,” ujar Idul.

Berikut daftar hasil penimbangan juara umum ANTAM Turnamen Fishing 2023 adalah Fadly (Tim Hunter) sebagai juara pertama, berhasil mendapatkan ikan seberat 17,50 kilogram.

Juara kedua diraih oleh Sendly Riawan (Tim Bintang Remaja) berhasil mendapatkan ikan seberat 9,0 kilogram. Sementara juara ketiga diraih oleh Agung AR (Tim Kenza Pancing) yang memperoleh ikan tangkapan seberat 6,50 kilogram. (*)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest Articles