25 C
Kendari
Friday, May 24, 2024
spot_img

Kerukunan Keluarga Muna di Kolaka Deklarasikan Dukungnya untuk Safei Menuju Senayan

Laporan: Abdul Saban

 

SIBERKITA.COM, KOLAKA – Kerukunan Keluarga Muna di kabupaten Kolaka mendeklarasikan dukungannya memperjuangkan Ahmad Safei menjadi Anggota DPR RI.

Dukungan tersebut dikemukakan Sekretaris Kerukunan Keluarga Muna Kabupaten Kolaka, Laode Rahmat di sela-sela acara peringatan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam tahun 2023, di salah satu hotel di kabupaten Kolaka, Minggu (15/10/2023).

Laode Rahmat mengatakan, komitmen untuk mendukung Ahmad Safei tersebut dikarenakan mayoritas anggota kerukunan menilai kepribadian Bupati Kolaka dua periode itu mampu mengayomi dan membina kerukunan antar suku dan agama yang beragam di daerah ini.

“Kami melihat, kepribadian pak Safei (Ahmad Safei) mampu memberikan suri tauladan yang baik bagi masyarakat,” kata Laode Rahmat.

Sementara itu, Bupati Kolaka Ahmad Safei yang hadir dalam acara peringatan Maulid yang digelar oleh Kerukunan Keluarga Muna tersebut menyampaikan terimakasih dan apresiasinya kepada seluruh masyarakat Muna yang telah mendukung perjuangannya dalam pencalonan Anggota DPR RI pada Pemilihan Umum 2024 mendatang.

Dalam kesempatan itu, dia juga mengapresiasi Kerukunan Keluarga Muna yang terlibat aktif dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan dan keagamaan di Kabupaten Kolaka.

“Kerukunan Keluarga Muna di Kolaka ini saya lihat paling aktif terlibat dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan dan keagamaan. Hal ini tentu sangat penting untuk memajukan daerah kita ini melalui jalinan silaturahmi yang baik antar masyarakat Kolaka,” ujar Safei.

Diketahui, peringatan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam yang digelar Kerukunan Keluarga Muna di kabupaten Kolaka tahun ini dihadiri juga oleh beberapa ketua Kerukunan Keluarga Masyarakat yang ada di Sultra, unsur Forkopimda Kolaka, tokoh organisasi masyarakat serta tokoh-tokoh agama dan anggota Kerukunan Keluarga Muna di sejumlah rayon yang ada di kabupaten Kolaka.

Acara ini juga diisi dengan Hikmah Maulid yang dibawakan oleh Ustadz Saifuddin Mustaming, Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat di Sekretariat Pemerintah Daerah kabupaten Kolaka. (*)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest Articles